SLOT OPEN :) Silahkan kirim order anda ke jasapenulisbrilian@gmail.com atau kontak WhatsApp

Kamis, 26 November 2015

Jasa Penulis Artikel yang Berkualitas Itu yang Bagaimana, Sich?

Memangnya jasa penulis artikel yang berkualitas itu pasti mahal? Atau malah yang menawarkan harga murah? Kalau Anda bertanya jasa artikel konten yang bagus itu yang bagaimana, maka setiap orang punya pendapat pribadi masing-masing. Tapi ingat, tidak semua jasa penulis artikel yang menawarkan harga murah itu berkualitas (meski banyak dicari), dan belum tentu juga yang mahal sampai harga selangit bisa menghasilkan artikel dengan konten berkualitas. Di sini penulis ingin memberikan sebuah opini, ingat opini! Dari pengalaman serta pengamatan selama ini tentang bagaimana jasa penulis artikel yang bisa dibilang berkualitas.



Jasa Penulis Content Berkualitas
Jasa Penulis Konten yang Berkualitas

3 Kriteria Jasa Penulis Artikel Konten yang Berkualitas

1. Dari segi pelayanan dulu
Yang namanya pembeli/pelanggan pasti ingin pelayanan yang memuaskan, tidak hanya sekedar hasil artikel konten yang enak dibaca dan berbobot isinya. Percuma juga kalau ada jasa penulis artikel ngaku-ngaku bisa menghasilkan artikel yang nantinya bakal nongkrong di Google page nomer 1 tapi respon tidak ramah, tiap kali ditanya kapan artikel jadi banyak alasan alias mundur terus, kalau dihubungi respon lama, dan masih banyak lagi (silahkan yang baca share kalau ada pengalaman seperti ini, yang pasti Jasa Penulis Brilian tidak seperti itu, hehehe).
Intinya, jasa penulis artikel yang berkualitas tentu pelayanan harus profesional, misal mudah dihubungi, respon cepat, kapan selesai pengerjaan artikelnya juga harus pasti, orangnya ramah meski ditanya banyak hal (maksudnya ditanya yang ada hubungan tentang jasa, loh ya, jangan tanya nomer pribadi mbak-mbak CS-nya), dan masih banyak lagi.


2. Dari segi harga
Jasa penulis artikel murah memang banyak dicari, yang penting di sini harganya masih “masuk diakal”. Makanya yang mau belajar atau tertarik buka usaha jasa tulis artikel harus survey dulu, jangan asal pasang harga nanti kemahalan dan harga tidak bisa bersaing. Biasanya harga untuk pengerjaan artikel bahasa Inggris memang lebih tinggi daripada artikel konten yang bahasa Indonesia, tapi yang penting harga yang ditawarkan masih terjangkau.
Kalau soal harga, Jasa Penulis Brilian termasuk murah, bukan bohong, karena kami sudah survey terlebih dahulu sebelum pasang harga. Bahkan harga artikel bahasa Indonesia bisa dibilang amat murah, tidak percaya? Silahkan cek di sini. Kalau masih tidak percaya silahkan bandingkan dengan jasa penulisan artikel konten yang lain.

3. Dari segi artikelnya (ini paling penting!)
Kalau mau menilai suatu jasa tulis artikel berkualitas apa tidak tentu harus dilihat dari hasil pengerjaan artikelnya. Intinya suatu artikel yang baik harus unik alias UNIQUE CONTENT, artikel jangan asal copas. Terus isinya juga harus berbobot, tidak banyak bertele-tele apalagi untuk artikel informasi yang ingin memberikan tambahan manfaat dan pengetahuan. Kemudian perhatikan juga teknik penulisan SEO, Anda harus cari jasa penulisan artikel yang bisa memberikan hasil artikel SEO yang baik.
Mungkin Anda tidak masalah dengan jasa penulis artikel yang mengerjakan artikel mereka dengan tools (misal ada artikel bahasa Inggris diubah ke Indonesia pakai tools dan sebaliknya) dengan alasan dapat harga murah dan pengerjaan lebih cepat. Tapi ingat! Jika artikel Anda tidak berkualitas, maka website akan sepi pengunjung karena isinya n-g-a-w-u-r.

Jadi, jangan sampai:
Sudah capek-capek bayar biaya untuk jasa artikel konten…
Sudah capek-capek research keywords dan posting segala...
Tidak ada yang berkunjung atau baca sampai selesai…
Akhirnya website sepi pengunjung, nggak ada yang mau ngiklan, atau beli produk Anda. Laluuuu…artikel yang baik itu yang bagaimana, sich? Banyak orang yang belum paham cara membuat artikel konten yang menarik dan juga baik. Kalau mau tahu Anda bisa baca di sini.
  
Apa Masih Ada Kriteria yang Lain?
      Banyak! Penulis tidak bisa sebut satu-satu, tapi ada tambahan:

1. Jasa penulis content bisa memberikan contoh artikelnya, jadi biar calon pelanggan mantap dan yakin dengan kualitas pengerjaan yang diberikan.
2. Juga harus ada waktu pengerjaan kapan orderan selesai alias DEADLINE.
3. Jasa penulis artikel konten tentu harus mengerti dan paham tentang cara menulis artikel yang baik untuk website SEO. Dan juga harus memiliki pengalaman!
4. Buat artikel konten bahasa Indonesia atau Inggris sesuai keinginan pembeli. Cocok dengan niche atau tema websitenya. Yang artikel bahasa Inggris, tentu Inggrisnya harus baik dan benar, jangan asal pakai tools apalagi nulis pakai Google translate lalu tinggal copas. Nanti juga akan ketahuan, kok, pakai tools atau tidak.

Kurang lebih intinya seperti itu, Agan-agan pembaca dan para mastah boleh tambahkan juga kriteria yang lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat!


Tidak punya waktu untuk menulis artikel konten untuk website Anda? Silahkan order artikel di jasa penulis artikel murah kami! Artikel yang kami tulis manual, tanpa tools, unik, dan lolos COPYSCAPE. Harga dijamin murah dan bisa dipostingkan ke website Anda langsung.


Untuk harga jasa artikel murah silahkan cek di sini.
Untuk harga jasa update blog/website murah silahkan cek di sini.
Untuk harga jasa artikel affiliate murah silahkan cek di sini.
Untuk contoh artikel murah silahkan cek di sini.
Untuk order artikel murah silahkan cek di sini.
Copyright © 2015 Jasa Penulis Brilian
Back to Top