SLOT OPEN :) Silahkan kirim order anda ke jasapenulisbrilian@gmail.com atau kontak WhatsApp

Minggu, 20 Desember 2015

Cara Optimasi SEO On Page: 12 Kunci Penting yang Harus Diketahui

Cara optimasi SEO on page: jasa penulis artikel murah tidak hanya perlu tahu cara membuat artikel konten yang bagus, apalagi jika jasa penulis juga menyediakan jasa update blog untuk posting langsung ke website-website yang dituju. Salah satu hal penting yang harus diketahui adalah strategi SEO on page yang berguna untuk menaikkan trafik pengunjung ke website dari setiap artikel konten yang dipublikasikan.

Untuk mereka yang mengarungi bisnis online dan internet marketing, sama halnya dengan mereka yang membuka jasa artikel konten dan jasa update blog, hal ini sangat penting.

Cara Optimasi SEO on Page
12 Cara Optimasi SEO on Page

12 Cara Optimasi SEO On Page untuk Halaman Web

Berikut 12 faktor penting dalam cara optimasi SEO on page yang wajib diketahui:

1.     Perhatikan URL halaman web

Bagi Google 3 sampai 5 kata pertama dalam sebuah URL memiliki bobot yang sangat besar. Jadi jangan gunakan URL yang jelek, kalau bisa sisipkan keyword di URL, kalau judul artikel terlalu panjang maka nanti URL-nya juga panjang dan akan terpotong (gawat kalau bagian terpotongnya adalah kw). Jadi maksimalkan tautan permanen halaman web Anda, dan URL sebaiknya jangan terlalu panjang juga.

2.     Awali Judul dengan keyword yang dibidik

Dalam artikel konten, judul artikel yang diawali dengan kw akan lebih maksimal dibandingkan bila Anda meletakkan kw di tengah atau belakang judul. Hal ini penting untuk diperhatikan sebagai cara menulis artikel konten yang baik. Coba perhatikan judul artikel yang saya tulis ini, keyword “Cara optimasi SEO on page” juga saya letakkan di awal, setelah itu bagian belakang baru saya tambahi “embel-embel” biar lebih menarik.

3.     Sisipkan gambar, video, dan diagram

Akan lebih baik jika artikel Anda saat diposting tidak hanya terdiri dari text saja, sisipi dengan gambar, video, atau diagram. Hal ini akan membuat pengunjung website tinggal lebih lama untuk membaca artikel yang diposting.

4.     Tambahi outbond links

Penambahan outbond links seperti authority sites semacam Wikipedia dan sebagainya di halaman web dapat meningkatkan peringkat halaman website di Google.

5.     Tambahi internal links

Sama halnya dengan outbond links, sisipi artikel konten dengan internal links dalam satu website yang sama dan yang “nyambung” dengan topik artikel yang ditulis.

6.     Sisipkan keyword di 100 kata pertama

Sisipkan keyword yang Anda bidik di 100 – 150 kata pertama dalam isi artikel konten Anda. Hal ini juga menunjukkan kepada pengunjung tentang garis besar topik dari isi artikel yang akan dibahas.

7.     Gunakan “Headline Tag”atau “Title Tag”

Mesin pencarian Google akan pertama kali membaca title tag pada suatu halaman website. Title tag ini yang kita kenal sebagai judul blog dan biasanya ditulis di bagian bawah Head. Umumnya sich 70 karakter saja, dan hal ini juga banyak dianjurkan oleh para mastah. Yang penting adalah keyword harus ada di title tag karena ini adalah salah satu poin penting dalam cara optimasi SEO on page.

8.     Ke- “lola” an suatu website

Ada 2 buah website dengan faktor SEO yang seimbang, tapi yang satunya lola banget kalau dibuka. Tentu pengunjung akan lebih memilih situs yang lebih cepat loadingnya. Maka, hal ini juga penting, loh, untuk diperhatikan para pebisnis online. Kalau bisa loading-nya jangan lebih dari 4 detik, ya.

9.     Kasih “embel-embel” menarik di judul

Judul artikel konten jangan membosankan dan seharusnya yang menarik pembaca. Daripada hanya menulis “Cara optimasi seo on page”, akan lebih baik ditambahi embel-embel seperti pedoman, tips, trik, 12 cara, dsb. Kalau Anda menulis artikel konten dalam bahasa Inggris bisa ditambahi dengan best, review, guide, dsb di bagian judul.

10.  Jangan lupakan tombol media sosial

Kalau ingin artikel konten Anda direkomendasikan para pembaca secara mudah, maka jangan lupa tambahi tombol sharing media sosial.

11.  Isi artikel konten yang berbobot

Gunakan jasa penulis artikel konten murah yang dapat memberikan artikel-artikel konten yang berbobot. Tentu artikel yang berbobot akan lebih menarik pengunjung.

12.  Sisipi LSI keywords

Cara menulis artikel yang baik tentu tidak hanya ada kw utama, tetapi akan lebih baik bila disisipi dengan LSI keywords relevan dengan kw utama yang dibidik.

Agar trafik website tinggi, tidak hanya bergantung pada artikel konten yang berkualitas, tetapi juga teknik-teknik SEO yang ada. Semoga 12 cara optimasi SEO on page yang barusan dibahas berguna untuk Anda sekalian. Semoga sukses!




Tidak punya waktu untuk menulis artikel konten untuk website Anda? Silahkan order artikel di jasa penulis artikel murah kami! Artikel yang kami tulis manual, tanpa tools, unik, dan lolos COPYSCAPE.

Harga dijamin murah dan bisa dipostingkan ke website Anda langsung.
Untuk harga jasa artikel murah silahkan cek di sini.
Untuk harga jasa update blog/website silahkan cek di sini.
Untuk contoh artikel murah silahkan cek di sini.
Untuk order artikel murah silahkan cek di sini.
Copyright © 2015 Jasa Penulis Brilian
Back to Top